Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala

A.Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN 
1.Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan,
tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya
 
 a.   Sejarah BKKBNLihat
 b.   Alamat BKKBNLihat
 c.   Visi dan Misi BKKBNLihat
 d.   Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBNLihat
 e.   Nilai dan Logo BKKBNLihat
2.Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural 
 a.   Struktur OrganisasiLihat
 b.   Profil Eselon IILihat
   
B.Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan 
1.Target dan/atau capaian program dan kegiatan 
 a.   Rencana Strategis (RENSTRA)Lihat
 b.   Rencana Kerja (RENJA)Lihat
 c.   Penetapan KinerjaLihat
2.Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah 
  a.   Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)Lihat
  b.   RKAKLLihat
  c.   Kerangka Acuan Kerja (KAK)Lihat
3.Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN 
 a.   Agenda PimpinanLihat
4.Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat 
 a.   Informasi CPNS / CASNLihat
 b.   Seleksi Pejabat Tinggi Madya/PratamaLihat
   
C.Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan
yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya;
 
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)Lihat
   
D.Ringkasan Laporan Keuangan 
1.NeracaLihat
2.Laporan Realisasi Anggaran (LRA)Lihat
3.Laporan Aset/BMNLihat
4.CalkLihat
5.Laporan Arus KasLihat
   
E.Ringkasan Laporan Akses Informasi PublikLihat
   
F.Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau
berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN
Lihat
   
G.Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan
serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi
 
1.Tata Cara Memperoleh Informasi PublikLihat
2.Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian SengketaLihat
3.Hak Pemohon InformasiLihat
   
H.Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran
yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau
perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN
 
 1.Pengaduan Masyarakat (DUMAS)Lihat
 2.LaporLihat
   
I.Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan JasaLihat
   
J.Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan diniLihat
Hubungi Admin